Adu Kreasi dari Lini Tengah

  • Whatsapp
preview 1

PALU, MERCUSUAR – Tim Kota Palu yang diwakili SSB Aditama Bahari akan menantang Tim Kabupaten Poso yang diwakili Poso FC di babak final Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018 hari ini, Rabu (15/8/2018).

Kedua pelatih tentunya sudah menyiapkan  strategi khusus dalam upaya mencari kemenangan.   Tapi, ada dua nama yang dinilai sangat menonjol dan akan menjadi awal serangan  masing-masing tim.

Berita Terkait

Bentrok di lini tengah antara Jalil Alkhair di kubu Kota Palu dan Mohammad Yusuf di skuad Poso  akan menjadi suguhan menarik. Kedua pemain sama-sama menjadi roh permainan bagi tim  masing-masing.

Pilihan Redaksi :  Zam-zam Cup Berakhir, Tren Juara Bima Berlanjut

Di lini pertahanan, kepten tim Ragil Dimas dan Rahman Rehman menjadi dua bek yang disiapkan coach Lukman Masiara untuk membendung  serangan  Poso FC lewat kecepatan Richardo, Mujahid dan Jonatan.

Akan menjadi penentu hasil pada laga yang akan digelar di lapangan Faqih Rasyid, tak lain adalah kedua pemain tengah yang telah disebutkan.

 Umpan-umpan terukur dari Jalil Alkhair atau Mohammad Yusuf akan menjadi sangat dibutuhkan  di laga penting seperti babak final. Kini tinggal mencermati  siapa yang paling siap, dialah yang akan keluar sebagai pemenang.

“Saya tetap mengharapkan anak-anak bisa mempertahankan ritme permainan seperti  di babak semifinal karena Kota Palu bukan lawan yang mudah.  Dukungan pemain ke-12 yaitu penonton tuan rumah,  saya kira akan meneror mental anak-anak. Jadi, saya  tetap berharap bukan hanya  skill yang disiapkan untuk babak final, mental juga harus  lebih baik,” ujar Judra kepada Mercusuar.

Pilihan Redaksi :  ICI Palu Harap Inter Milan Kejar Treble Winners

“ Ini adalah partai final dan  dihadapan  kami sudah terbentang jalan menuju seri nasional.  Saya selalu berharap kepada anak-anak untuk selalu fokus dan tetap fight. Semoga saja dengan sisa-sisa tenaga  yang telah terkuras kita bisa mencapai hasil yang diinginkan,”kata Lukman.    CLG

Baca Juga