Bandar Sulteng vs Celebest FC, Sama -sama Optimis Menang

  • Whatsapp
foto 1 Bandar vs Celebest-40f17c8b
Bandar Sulteng (kiri) dan Celebest FC optimis bisa memenangkan laga semifinal pertama  Piala Soeratin, Jumat (24/12/2021) sore ini. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – Celebest FC U17 versus Bandar Sulteng U17 akan mengawali semifinal Piala Soeratin U17 Rayon Sulawesi Tengah Jumat (24/12/2021) sore ini. Sedangkan laga semifinal kedua digelar Sabtu (25/12/2021) besok mempertemukan Persipal U17 versus Persigi U17.

Terkait laga semifinal sore ini, pelatih Bandar Sulteng, Agus Datuamas menyebut timnya berharap performa dua kemenangan di penyisihan grup kembali ditampilkan Bandar Sulteng.

“Lolos ke semifinal ini sebenarnya sudah merupakan prestasi luar biasa bagi kami. Tapi, perlu dicatat ini level pertandingannya di kategori junior yang menurut kami sama saja kekuatannya. Jadi, tak ada yang perlu ditakuti dan kami juga harus optimis dong ,” ujar pelatih yang baru saja selesai kursus pelatih lisensi D Nasional.

Di satu sisi Celebest FC yang diarsiteki I Wayan Arsana bakal menampilkan skuad terbaiknya termasuk striker Rangga Sugandi yang sudah pulih dari cedera.

“Semua pemain kami dalam kondisi fit dan siap tampil memberikan yang terbaik,” ujar manajer tim Celebest FC U17, Yurino Dirk kepada Mercusuar. Yurino menyebut skuad tak ada latihan khusus jelang laga semifinal ini. “Semua pertandungan sama saja dan semua tim yang masuk empat besar juga sama kekuatannya. Jadi, taka da latihan khusus,” terang Yurino.

Diketahui, Celebest FC U17 lolos ke semifinal berstatus juara grup A setelah memenangkan dua laga atas Palu Putra dan Persido Donggala dan bermain imbang 0-0 versus Persipal Palu. Sedangkan Bandar Sulteng lolos ke empat besar usai finish di peringkat kedua grup B. CLG

Baca Juga