Ketua Fraksi Demokrat Berbagi Hadiah Natal di Dusun Wana

  • Whatsapp
FC3BC33C-5DD6-448E-8ADE-C4D5D63478B0-f5121a25

PALU, MERCUSUAR – Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri berbagi kebahagiaan natal bersama warganya di Dusun Wana, Kelurahan Tipo, salah satu dusun terpencil di Kota Palu.

Wim sapaan akrabnya, memanfaatkan momen jelang natal dan tahun baru ini untuk berbagi kasih dengan warga Dusun Wana yang mayoritas umat Kristen dengan membagikan hadiah natal untuk seluruh kepala keluarga yang ada di Dusun Wana.

“Totalnya ada 60 paket, termasuk guru dan pendeta Dusun Wana,” ujarnya.

Wim menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukannya selama menjadi anggota DPRD Kota Palu jelang perayaan hari raya natal kepada seluruh warga Dusun Wana.

Wim mengatakan, pembagian hadiah natal tersebut bertujuan untuk memyenangkan hati warga dapilnya di dusun tersebut, karena selama ini, Dusun Wana yang berada di atas puncak gunung Kelurahan Tipo dan harus ditempuh dengan kondisi jalan yang ekstrim tersebut sangat jarang tersentuh bantuan dan perhatian terutama pada saat perayaan hari raya natal.

“Jadi walaupun berasa di dusun terpencil, mereka tetap bisa merasakan hadiah natal yang bisa dimanfaatkan saat perayaan natal nanti,” ujarnya.

Selain membagikan hadiah natal, Wim juga mengelar berbagai perlombaan mulai dari lomba takraw, bola voly, panjat pohon licin, hingga lomba lari kelereng untuk warga Dusun Wana tersebut.

Wim berharap, warga Dusun Wana bisa merasakan perayaan hari raya natal seperti orang-orang pada umumnya dan memanfaatkan hadiah natal tersebut bersama keluarga masing-masing serta menciptakan kebahagiaan warga Dusun Wana dalam merayakan hari raya natal.RES

Baca Juga