Garuda Yaksa Uji Kekuatan Lawan Celebest FC

  • Whatsapp
Dayat Ladela

PALU, MERCUSUAR – Satu persatu kontestas Liga 3 Asprov  Sulteng diajak berujicoba oleh Celebest FC,salah satunya adalah Garuda Yaksa FC yang  akan diladeni di lapangan Galara Utama pada Minggu (10/6/2018) petang.

Bagi  Garuda Yaksa laga tersebut menjadi  sangat  berharga ditengah upaya tim asal Kecamatan Sindue ini untuk masuk dijajaran  elit Sepakbola Sulawesi Tengah.

Berita Terkait

Coach Garuda Yaksa, Dayat Ladela menyebut timnya butuh ujicoba lebih banyak pasca  dipastikan ikut di kompetisi Liga 3 Asprov Sulteng.

“Kami merupakan tim baru di panggung Sepakbola Sulawesi Tengah,khususnya  diwilayah pantai barat Kabupaten Donggala.Tentunya  tampil di Liga 3  sebuah pengalaman yang  sangat  berharga bagi anak-anak pantai  barat. Apalagi lawan yang gergabung di grup A ini bukan tim kemarin sore,”terang  Dayat saat  dikonfirmasi, Jumat( 8/6/2018).

Pilihan Redaksi :  Semangat Baru Pastikan Lolos, Manonda dan Mantendo Bersaing

Terkait ujicoba hari Minggu nanti lawan Celebest FC,saya kira sangat  baik bagi mental anak-anak yang memang butuh lawan yang  lebih  baik. Walaupun secara regulasi tidak ada perbedaan usia antara kami dengan Celebest FC, tapi mungkin pengalaman pemain dan kualitas  pelatih yang menjadi pembeda. Tapi saya berharap anak-anak tetap  bermain lepas  seperti biasanya. Hasil akhir saya kira tidak menjadi patokan atas kualitas anak-anak, yang penting bagaimana  nanti  anak-anak bisa  bermain kreatif dan bagi saya pribadi  ujicoba ini menjadi bahan evaluasi saya untuk  menilai pemain-pemain yang akan beradab  dalam line up,” ujar pelatih 35 tahun ini mengakhiri.CLG

Baca Juga