Hadianto Cup 2021, Persduta Berbagi Poin dengan Gawalise Tipo

  • Whatsapp
hadianto cup-061162ae

PALU, MERCUSUAR Pertandingan minggu kelima Hadianto Cup 2021 mempertemukan  Persduta  FC versus Gawalise Tipo dalam penyisian grup D, kedua tim bermain imbang di lapangan  Galara Palu, Minggu  (24/10/2021).

Pada pertandingan ini, kedua tim bermain secara bertahan di babak pertama.  Barulah di pertengahan babak kedua kedua tim bermain dengan tempo cepat.  Persduta yang tampil agresif  sering mendapatkan peluang tapi dengan mudahnya di bendung oleh pemain belakang Gawalise  Tipo. Persduta FC yang  bermain bagus  di babak pertama  seharusnya bisa mencetak satu gol di babak pertama. Pertahanan Gawalise Tipo yang sangat kokoh membuat Persduta susah mencari celah untuk menghasilkan gol.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Zam-zam Cup Berakhir, Tren Juara Bima Berlanjut

Dibabak kedua, permainan dari Gawalise  Tipo mulai berani menyerang, sesekali melakukan tendangan dari luar kotak pinalti tapi dengan gampang ditahan oleh pemain belakang Persduta. Kedua tim juga  saling memanfaatkan sepakan pojok dan tendangan pagar untuk menghasilkan gol. Permainan semakin memanas ketika kedua pemain dari Perduta dan Gawalise  Tipo diganar kartu kuning.

Sebelum pertandingan usai, Aco pemain dari Persduta hampir berhasil mencatak gol, tapi tendangannya masing melebar dari gawang, dengan begitu kedua tim harus berbagi poin.

Pertandingan berikutnya sudah memasuki delapan besar mempertemukan Beringin Putra Nunu melawan Weekend mulai pukul 16.00 WITA di lapangan Galara Utama. MG1

 

Baca Juga