Helmi Umar Terima SK Sebagai Karateker ISSI Kota Palu

ISSI KOTA PALU

PALU, MERCUSUAR – Ikatan Sport SepEda Indonesia (ISSI) provinsi Sulawesi Tengah yang diketuai Dr Hasan memberikan kepercayaan kepada Helmi Umar sebagai karateker ISSI Kota Palu. Penyerahan surat keputusan ( SK) karateker kepada Helmi Umar tersebut dilakukan di salah satu café terkenal di Kota Palu Senin (8/2/2021) malam tadi.

Kepada Mercusuar, Helmi Umar yang dikenal sebagai salah satu pengusaha di Kota Palu ini mengatakan segera mempersiapkan penyelenggaraan Musyawarah Kota (Muskot) ISSI Kota Palu dalam waktu dekat ini usai mendapatkan mandat dari ISSI Provinsi Sulteng.

“Agenda kita yang pertama setelah ini tentunya mempersiapkan pelaksanaan musyawarah kota membentuk kepengurusan yang definitive . Setelah itu kita akan mengikuti even yang akan datang, yaitu Popda Donggala dan Porprov di Buol. Mungkin itulah program yang pertama akan kita ikuti setelah pengukuhan pengurus ISSI Kota Palu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Helmi Umar yang menjadi salah satu pegiat olahraga bersepada di Kota Palu ini menilai kegiatan bersepeda di Kota Palu belum terorganisir dengan baik.

“Saya ini hobi main sepeda atau bersepeda. Dan saya melihat sejauh ini kegiatan bersepeda di Kota Palu ini tidak terorganisir dengan baik karena mungkin salah satunya diakibatkan kepengurusan yang lama sudah cukup lama selesai dan kepengurusan yang baru belum terbentuk. Sehingga ketika saya diberikan mandat sebagai karateker saya berpikir, kenapa tidak diterima karena ini kesempatan untuk memperbaiki agar kedepannya ISSI Kota Palu bisa berbicara di even –even akan datang, baik lokal maupun tingkat nasional,” tandasnya.

“Kami berharap semua orang –orang terbaik direkrut dan bisa diakomodir karena di komunitas gowesser ini ada dari kalangan ASN, pengusaha maupun professional bahkan wartawan pun ada. Dan kepercayaan dari ISSI provinsi kepada kami sebagai karateker ISSI menjadi sebuah tanggung jawab yang sangat besar karena harus menggelar muskot untuk menentukan pengurus baru yang lebih berkualitas dan mau bekerja keras untuk kemajuan ISSI di Kota Palu,” tutupnya. CLG

Pos terkait