Liga 3 Asprov Grup A di Gelar di Labuan Panimba

  • Whatsapp
KASMUDDIN KASIM

PALU, MERCUSUAR – Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Tengah atau yang  biasa disebut Asprov mamastikan penyelenggaraan Kompetisi PSSI Liga 3 Asprov Grup A berlangsung di lapangan SPN Labuan Panimba Kecamatan Labuan Kabupaten Dongala.

Demikian penjelasan  Sekretaris Asprov, H Kasmuddin Kasim  kepada Mercusuar disela-sela menyaksikan laga ujicoba Galara Utama kontra PS Matra di lapangan Galara Utama Kelurahan Boyaoge, Selasa (17/7/2018) .  

Berita Terkait

Kasmuddin menyebut federasi  Sepakbola tertinggi di Sulawesi Tengah ini  sudah sepakat  memilih Lapangan Labuan Panimba tersebut karena sebelumnya pernah menggelar even serupa dan berlangsung aman dan lancar.

Pilihan Redaksi :  Jumlah Perkara Tipikor 2021 Naik

Sesuai hasil  Manager Meeting yang kita laksanakan di Masjid Agung  bahwa lapangan yang digunakan di Panimba. Jadi, (lapangan) ini sudah tidak berubah lagi. Kita sebenarnya ingin di stadion Gawalise, tapi  karena waktunya bertepatan dengan Liga 3 Nasional makanya kita putuskan di Panimba.

Keputusan ini sudah bulat dan tidak  bisa lagi dirubah. Kalau ada klub yang keberatan silakan saja. Yang pasti Asprov tetap jalan,” tegas Kasmuddin. 

Liga 3 Asprov grup 1 yang akan dimulai pada Rabu (25/7/2018)  depan akan diikuti 9 tim. Empat diantaranya klub baru yaitu, Galara Utama,  Kramat Jaya Lasoan, Samudera Pantoloan dan Garuda Yaksa. Empat klub lainnya merupakan klub lama yakni Persido Dongala, Persigi, Persipar Parigi dan Bandar Sulteng Labuan  dan Tisswan Labuan.  CLG

Pilihan Redaksi :  Zam-zam Cup Berakhir, Tren Juara Bima Berlanjut

 

Baca Juga