Pemain Pro Liga di Klub Valentino

  • Whatsapp

PALU,MERCUSUAR – Klub Bolavoli putri Valentino yang diarsiteki Mutmainnah  mempunyai pemain jangkung, Agustin Wulandari yang berposisi spiker. Dengan tinggi  184 cm,ibu satu anak ini  telihat paling menonjol diantara para pemain.

Agustin merupakan satu dari dua pemain transfer Valentino yang menjadi idola penonton GOR Siranindi. Selain tinggi, wanita berparas cantik oriental ini punya skill yang berkontrisbusi banyak terhadap pencapaian poin demi poin Valentino.

Berita Terkait

“Saya baru pertama main di Palu dan langsung latihan dengan teman-teman di klub Valentino. Menurut saya kemampuan  teman-teman sudah lumayan bagus. Dan secara pribadi saya tetap harus memberikan kemampuan terbaik kepada tim ini untuk menjadi juara karena mereka telah mempercayai kemampuan saya,”  ujar pemain Pro Liga Jakarta Pertamina Energi ini kepada Mercusuar, Kamis (3/5/2018).

Pilihan Redaksi :  Porkab Parmout Bagian Pembinaan Prestasi

Selain Agustin, yang kabarnya dikontrak Rp 4 juta per pertandingan,Valentino juga punya satu lagi pemain kontrak,  yaitu Lagisya asal klub BNI Taplus Jakarta.CLG

Baca Juga