Celebest FC Hadapi Persiter Ternate

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR– Drawing  Piala Indonesia 2018 sudah digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5/2018). Sebanyak 127 tim akan ambil bagian pada ajang ini.

PSSI sudah membagi 127 tim dalam 16 zona. Rinciannya 18 tim dari Liga 1, 24 wakil Liga 2, dan sebanyak 85 tim berasal dari Liga 3.

Berita Terkait

Ada 7 tahapan  yang akan dilalui setiap tim untuk menjadi juara. Untuk babak I (127 besar) dan II (64 besar) akan berlaku sistem satu pertandingan.

Pilihan Redaksi :  Menang Telak di Jakarta, Rumput Sintetis dan Main Malam Bukan Masalah Nosigalo FC

Sedangkan putaran ketiga  (32 besar) sampai babak final akan berlaku sistem kandang-tandang. Menarik dari turnamen ini, tim Liga 3 bisa saja langsung berhadapan dengan wakil dari Liga 1.

Terkait drawing tersebut manajer tim Celebest FC Ahmadi  menyebut timnya  saat ini sedang berada dalam tahap seleksi pemain. Namun demikian dia menegaskan  kalau  Piala Indonesia bukanlah prioritas utama.

“ Saat ini kita sedang  fokus membangun  tim pasca   gagal di Liga 2.Dan saya kira Piala Indonesia   bukan target  kami karena manajemen memberikan target tinggi untuk kembali ke Liga 2.Tapi pada dasarnya kita juga ingin menang supaya bisa lolos ke babak selanjutnya,”ujarnya.

CLG

Berilkut hasil undian Piala Indonesia 2018 Zona 15

Pilihan Redaksi :  Sempat Menolak, Cudy Dikabarkan Mantap Maju Ketum PSSI Sulteng

Persidrap vs PSM Makassar

Persbul Buol vs Persbit Bitung

Persidago Gorontalo vs Matra Mamuju

Persiter Ternate vs Celebest FC

Persipal Palu vs

 

Baca Juga