Pemprov FC Bakal Gelar Turnamen Antar ASN se-Sulteng

  • Whatsapp
PEMPROV FC-f0aa83ee
Kefot: Gubernur Sulteng, Rusdy Mastrura, menerima jersey klub Pemprov FC yang diserahkan ketua klub Pemprov FC, Dinwar disaksikan pemain Pemprov FC, AR Pontoh dan Yuyun WF. FOTO:Dok Pemprov FC

PALU, MERCUSUAR –  Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura memberi pesan bahwa klub Sepakbola Pemprov Sulteng FC adalah wadah organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov). Olehnya, diharapkan kepada para ASN maupun tenaga honorer  pemain Sepakbola dapat memberi contoh yang baik utamanya menjaga fair play ketika bertanding, dan menjaga silaturrahim.

Hal ini ditegaskan gubernur ketika memberikan sambutan sekaligus makan siang di acara  sukuran klub Pemprov FC sekaligus silaturrahim di awal tahun 2022  di sekretariat Pemprov FC Sulteng di Basemen Kantor Gubernur Sulteng, Selasa (5/1/2022).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Di tempat yang sama, Ketua Pemprov Sulteng FC, Dinwar menyebut Pemprov FC mempunyai beberapa agenda kegiatan selama tahun 2022. “Sebelumnya saya menyampaikan terima kasih kepada gubernur yang telah hadir di acara Silturrahim Pemprov FC Tahun 2022 ini. Terkait Pemprov FC, ada beberapa program utama di tahun 2022 ini yang akan kami gelar yaitu diantaranya dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-58 tahun Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2022, maka akan mengadakan turnamen Liga ASN Sulteng  yang nantinya direncanakan diikuti oleh klub sepakbola ASN yang ada di 13 kabupaten/kota, kegiatan tersebut direncanakan pada bulan Mei 2022. Pak gubernur sangat mendukung dan merespon positif kegiatan tersebut dan  harapan beliau kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Dinwar kepada Mercusuar.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Pada kesempatan tersebut juga dilakkukan penyerahan jersey Pemprov Sulteng kepada gubernur  termasuk penanda tanganan SK pengurus, dan penandatanganan banner foto Bung Cudy saat masih aktif di kompetisi  Sepakbola Galatama. CLG

Baca Juga