Rahman T Mayang Plt Ketua KONI Kabupaten Morowali

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- KONI Sulawesi Tengah menunjuk Rahman T Mayang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Morowali Utara pasca Ketua KONI Hj Arnila  Hi. M Ali , atau yang  akrab disapa Hj Chica mengundurkan diri dari jabatannya. 

Penunjukan  Rahman T Mayang ini merupakan hasil pleno para unsur pimpinan dan para kepala bidang pengurus KONI Provinsi Sulteng pada 19 November 2023 lalu di Sekretariat KONI Sulteng di Jalan  Moh Hatta Kota Palu.

Terkait hal itu, Ketua Bidang Media Humas KONI Sulteng, Budiarjo Tone membenarkan bahwa pengangkatan  pensiunan TNI ini sebagai Plt Ketua KONI Morowali  dikuatkan dengan Surat Keputusan KONI Provinsi Sulteng Nomor 19 Tahun 2023 tanggal 20 November  2023 yang ditandangani langsung oleh Ketum KONI Sulteng M Nizar M Rahmatu.

Dengan ditetapkannya  Ketua Bidang Umum KONI Sulteng sebagai Pelaksana Tugas,  maka berbagai agenda serta tanggungajwab ada di depan mata, mulai dari melakukan konsolidasi  dan penataan organisasi serta menggelar  Musyawarah Olahrag Kabupaten (Musorkab) untuk memilih Ketua KONI Morowali yang definitif.

Rahman T Mayang yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya telah mendapatkan mandat sebagai pelaksana tugas Ketua KONI Morowali dari KONI Sulteng. Ia menyatakan siap menerima amanah.

“Saya menyatakan kesiapan menerima amanah dengan sebaik-baiknya, agar marwah induk organisasi olahraga Morowali kembali tegak,” tandas  Ketua Pengprov Yongmodo Sulteng ini. CLG

Baca Juga