Gol Perpisahan Ofan Sebelum ke Persebaya

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Persipal BU dan Oktafianus Fernando sepakat berpisah dan tak lagi terlibat kerjasama dalam tim Laskar Tadulako. Bahkan dikabarkan,  gol Ofan, panggilan Oktafianus ke gawang Persipura yang dijaga Riki Mokodompit menjadi aksi terakhir pemain nomor 11 ini bersama Persipal BU. 

“Pada intinya sebagai pemain kita harus profesional melakukan yang terbaik.  Dan kalau diminta lagi (kembali) Persebaya itu urusan manajemen.  Saya harap lawan Waropen juga menjadi kesatuan untuk bangkit bersama,” ujar Oktavianus  yang akan kembali ke klub lamanya, Persebaya Surabaya di Liga 1. 

Meski sudah ada komunikasi dengan pihak Persebaya, Oktafianus bahkan belum tahu kapan dirinya terbang ke Surabaya. “Sudah ada komunikasi ( dengan Persebaya) tapi saya belum tahu kapan kembali .Kita tetap motivasi pemain untuk memberikan yang terbaik untuk masuk ke 12 besar. Saya bertemu dan orang baik semua di Palu. Tapi sebenarnya berat ( meninggalkan Persipal) Tapi  ini untuk meningkatkan karir saya lebih baik lagi,” tutupnya.  CLG

Baca Juga