Raih Juara 2 di Labuan  Bukti Sinar Laut Boneoge Masih Disegani

  • Whatsapp
sinar laut-d07f4da5
Skuad Sinar Laut yang dimanajeri Rizal B Yabu mengabadikan momen usai laga final Piala Askab Donggala, Minggu (25/7/2021). FOTO: Dok. Sinar Laut

PALU, MERCUSUAR – Salah satu tim tangguh dari ibu kota Kabupaten Donggala, PS Sinar Laut Boneoge baru saja berpartisipasi di laga Silaturahmi Askab PSSI Donggala 2021 di Kecamatan Labuan. Partisipasi skuad yang diarsiteki coach Azam Agus Datuamas tersebut berhasil membawa pulang piala sebagai pemenang kedua. Di babak final yang dimainkan akhir pekan lalu, Sinar Laut dihadang tim tangguh tuan rumah, Lelea Utama Labuan dengan skor 1-4.

Walaupun Miko Kancil dkk kalah di laga final yang disaksikan seribuan penonton tersebut, apresiasi pantas diberikan kepada manajer tim, Rizal B Yabu yang berandil besar membawa Sinar Laut tampil di even yang dimainkan di lapangan PS Labuan Utama.

Pilihan Redaksi :  Moh Irwan Tutup Kejurwil Tapak Suci Putra Sulteng

Berita Terkait

“Manajemen Sinar Laut ini berisikan antara lain ada  tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun pemerhati bola di  Boneoge  sangat mendukung atas pencapaian kami di Piala Askab Donggala ini. Tentunya perjuangan luar biasa dari pemain menjadi poin penting dari prestasi yang kami buat,” ujar manajer tim Sinar Laut, Rizal B Yabu  kepada Mercusuar belum lama ini.

Sementara itu head coach Sinar Laut, Azam Agus Datuamas mengakui dirinya tak bekerja sendiri meramu taktikal dari laga yang satu ke laga lainnya.

Pilihan Redaksi :  Nosigalo FC Oldstar Palu Nikmati Permainan di Lapangan JIS Jakarta 

“Manajemen mempercayakan ke saya soal komposisi pemain tapi, saya juga tetap meminta masukan dari teman-teman senior sebelum bertanding. Hasilnya kami bisa bermain dengan baik dan bisa tampil di babak final,” ujar Azam Agus.

“Intinya, nama Sinar Laut tetap ada dan kami tak kehabisan stok pemain berbakat. Karena rata-rata pemain kami semuanya lokal ,” kata Azam Agus mengakhiri. CLG

Baca Juga