Sepakbola Bupati Sigi Cup – 16 Tim Old Stars Tampil di Dolo

  • Whatsapp
OLD STARS BUPATI CUP

PALU, MERCUSUAR – Sebanyak 16 tim old stars akan mengikuti tunamen Sepakbola yang digelar di Dolo Kabupaten Sigi. Turnamen yang akan memulai meetingnya pada hari Minggu (27/9/2020) akhir pekan ini memperebutkan piala Bupati Sigi Cup I 2020.

Terkait kejuaraan tersebut, panitia pelaksana kegiatan, Gusti Alamasyah  mengatakan saat ini pihaknya sedang konsentrasi pembenahan venue pertandingan, yakni lapangan Madani Dolo.

Berita Terkait

“Turnamen old stars ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Tujuan lainnya menjaga dan meningkatkan imun tubuh di masa pandemic Covid-19 ini dan yang paling penting menjaga silaturrahmi dengan pecinta Sepakbola dikalangan pemain veteran atau old stars,” sebut Gusti Alamsyah kepada Mercusuar, Selasa (22/9/2020).

“Saat ini kami sedang konsentrasi membenahi lapangan dan sedikit perbaikan  di beberapa bagian. Dan rekan panitia lainnya juga sudah mengirimkaan undangan ke 16 klub dan kita sedang menunggu konfirmasi pastinya saat meeting,” ucap Gusti Alamsyah menambahkan.

Turnamen Sepakbola Old Stars piala Bupati Sigi Cup pertama ini kata Gusti Alamsyah diperuntukkan untuk pemain kelahiran tahun 1976.

“Untuk regulasi di turnamen ini, syaratnya adalah pemain usia 44 tahun ke atas atau kelahiran tahun 1976 dan boleh memasukkan tiga pemain kelahiran 1977 dalam tim tapi hanya dua yang masuk dalam line up . Khusus untuk kiper boleh pemain kelahiran 1979. Kalau pun ada pejabat yang mau bermain nanti dibicarakan kesepakatannya dalam meeting,” ujar Gusti Alamasyah mengakhiri.

Konfirmasi dari panitia beberapa klub yang sudah menyatakan siap tampil antara lain tuan rumah Dolo Utama, Galaksi Sigi (dua tim), Palolo, Sibalaya, Duta Feel,Kompak, Galara Utama, Abadi Talise, Aditama,  Semangat Baru, Bhayangkara, Paba FC, Pemprov Sulteng FC. CLG   

Baca Juga