Teratai Brimob Menang, Donggala Tersisih

  • Whatsapp

Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/mercusua/public_html/assets/themes/bloggingpro-child/template-parts/content-single.php on line 81

PALU,MERCUSUAR – Regu Bolavoli Putra Teratai mencatat kemenangan perdananya atas klub Inter Nusa dalam lanjutan turnamen Bolavoli antar klub se-Sulawesi Tengah yang digelar di GOR Siranindi Jalan Muhammad Yamin Palu, Kamis (26/4/2018).

Teratai yang diperkuat I Made Perdana,I Made Adi Purnama,Joko Sarwono, I Nyoman Agus dan Roby Cahyadi sebagai pemain starter gagal merebut set pertama dan harus kalah 19-25 hanya dalam tempo 26 menit.Namun di set kedua, Teratai bangkit dan menyamakan skor menjadi 1-1 dengan poin set 13-25.

Di set ketiga kegigihan Inter Nusa untuk mengejar kemenangan kembali gagal dan menyerah dengan skor ketat 25-27.Bahkan di set penentuan Taratai mengunci kemenangan dengan poin tipis 22-25 dalam tempo 25 menit.

Kemenangan tersebut disambut gembira coach Teratai, Eri Afrianto.Namun dia menyebut kehilangan satu set pada laga tersebut karena menyimpan sebagian pemain utamanya di set pertama. “Ini pertandingan pertama dan saya menyimpan dulu sebagian pemain khsusunya di babak pertama. Tapi,setelah itu kami bisa bermain dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu di partai grup B, tim Karoya tanpa banyak kesulitan menyingkirkan tim Donggala dengan skor 3-0, 25-16, 25-14 dan 19-25 dalam tempo 55 menit.Bagi Donggala,kekalahan tersebut memaksa mereka mereka tersisih karena mengalamidua kekalahan.

Pelatih Karoya,Barce mengaku puas dengan hasil tersebut dan menyebut anak buahnya sudah bermain sesuai dengan harapannya. “Kami bermain bagus hari ini dan semoga bisa konsisten sampai seterusnya,”ujar Barce.

Hingga berita ini di buat,laga antara tim Rajawali kontra BPTD Wil XX Sulteng sementara berlangsung. CLG

 

Jumat 4 April 2018

Baca Juga