Tim Korem A Juara Tenis Danrem Cup I 2020

  • Whatsapp
tenis foto 1

Ganda 90 tahun, pasangan Jefry dan Iwan takluk dari pasangan Viktor dan Iman di partai penentu. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – Gerimis yang mulai turun di lapangan Tenis KONI Sulawesi Tengah mewarnai partai pertama babak final antara tim Siranindi versus Korem A, Minggu (20/9/2020).

Di partai pertama ganda 100, Farid Makhruf/Tomy Kartono yang membela Korem A melawan pasangan ganda Longki Djanggola dan Ismail.

Forehand Longki yang keluar garis permainan menjadi set poin pertama untuk Farid Makhruf/ Tomy Kartono, pukulan forehend Tomy yang masuk membuat Korem memimpin 1-0 dan ketika smash Longki Longki kandas, Korem A unggul cepat 2-0.

Permainan kompak Farid Makhruf dan pasangannya, Tomy Kartono di empat game pertama memudahkan mereka unggul cepat 4-0.

Di empat gema selanjutanya Korem A hanya memberikan satu angka saja untuk pasangan Longki Djanggola/ Ismail dan partai pertama tersebut dimenangkan Korem A, 8-1.

Di partai kedua nomor Ganda Bebas, pasangan Irwan Rajab/ Panji yang diharapkan menjadi penentu kemenangan Korem A, justru mendapat perlawanan sengit dari pasangan Januar Rajab dan James Yansen. Di partai ini, Januar Rajab menang meyakinkan, 8-4. Kemenangan Januar Rajab dan James Yansen tersebut membuat skor menjadi 1-1.

Baca Juga