Turnamen Demokrat Cup 1 Hadiah Bagi Penggemar Sepak bola

  • Whatsapp

PALU,MERCUSUAR –  Turnamen Sepak bola Demokrat Cup 2023 edisi pertama resmi dimulai yang ditandai dengan Sepakan bola pertama oleh Wakil Wali Kota Palu, dr Reny Lamadjido di lapangan Sepak bola Vatu Penanda Kelurahan Silae Kecamatan Ulujadi, Minggu (10/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Demokrat, Anwar Hafid menyebut dengan banyaknya turnamen Sepak bola membuatnya   kencanduan dengan sepak bola. Olehhnya  melalui turnamen sepak bola Demokrat Cup  Sepak bola Sulawesi Tengah diharapkan kembali berjaya di masa akan datang.

Anwar Hafid yang saat ini juga berdinas di legislatif  DPR RI  mengatakan turnamen yang diikuti 20 klub  Old Star usia 37  tahun ke atas ini  menjadi salah satu hadiah dari Partai Demokrat yang dipimpinnya untuk penggemar Sepak bola di Kota Palu dan sekitarnya. 

“Ini juga hadiah bagi partai demokrat yang berulang tahun pada 9 September yang ke 22 tahun. Maka hari ini Partai Demokrat mempersembahkan salah satu ivent Demokrat Cup 1 sehingga setiap tahun kegiatan ini akan terus kita buka sehingga olahraga sepak bola menjadi salah satu ciri khas bagi masyarakat Sulteng,” ujar Anwar Hafid, dalam rilis yang diterima redaksi.

Kejayaan Sepak bola Kota Palu di masa lalu yang diwakili oleh Persipal Palu,  kata Anwar Hafid diharapkan dapat terulang lagi di tahun ini  dan tahun-tahun ke kedepan, sehingga  dapat  mengharumkan nama Sulteng di tingkat nasional bahkan internasional,” kata mantan Bupati Morowali dua periode ini.

Anwar Hafid juga  mengatakan akan terus mendukung perkembangan prestasi di persepakbolaan Sulteng. Hal ini, menurut dia , karena sepak bola adalah olahraga yang bisa mengangkat harkat dan derajat daerah.  CLG

Baca Juga