Demokrat Sulteng Memeriahkan HUT Partai ke-22 dengan Dzikir Bersama

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR — DPD Partai Demokrat Sulteng menggelar rangkaian acara meriah untuk memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-22. Salah satu acara utamanya adalah dzikir akbar yang digelar pada Minggu (10/9/2023) di Kantor Sekretariat DPD Demokrat Sulteng.

Dzikir akbar dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Partai Demokrat Sulteng, Hidayat Pakamundi, dan dihadiri oleh kader dan simpatisan partai. Turut hadir dalam acara tersebut bendahara Demokrat Sulteng, Jumriani, Ketua DPC Demokrat Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri, sekretaris DPC Demokrat Kota Palu, Agus Salim, dan bendahara DPC Demokrat Palu, Rizki Hardianti Pakamundi.

Sebelumnya, DPC Demokrat Kota Palu juga telah menggelar turnamen bola voli sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun partai tersebut.

Kemeriahan acara ini juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan upacara meniup lilin secara simbolis oleh DPD Partai Demokrat Sulteng.

Foto bersama DPD Demokrat Sulteng dan DPC Demokrat Kota Palu. FOTO : ISTIMEWA

Wim, yang akrab dipanggil Ketua DPC Demokrat Kota Palu, berharap bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat kali ini akan memacu semangat seluruh kader untuk berjuang memenangkan Pemilu 2024 di Sulteng, baik di kota maupun di kabupaten.

“Target kita jelas, jadi pemenang pada Pemilu tahun depan, kita harap di umur partai Demokrat ke 22 ini menjadi spirit baru untuk kita semua kader Demokrat untuk semangat dan bangun pondasi sekuat mungkin untuk menghadapi pertarungan 2024 mendatang,” jelasnya. 

Pelaksanaan dzikir bersama ini juga diharapkan sebagai doa dan memohon restu yang maha kuasa, agar kedepannya partai Demokrat sukses dalam Pemilu 2024.

Baca Juga