Witan Sulaeman Dijemput Seadanya, Humaidi: Saya Tak Tahu Mau Hubungi Siapa

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2022-01-07 at 12.31.17-f133f1cf

PALU, MERCUSUAR- Kedatangan Witan Sulaiman ke tanah kelahirannya, Palu usai membela timnas di ajang AFF Cup 2020 langsung menghebohkan penggemarnya. Pasalnya kedatangan maestro assist AFF cup 2020 ini hanya dijemput keluarga dekatnya di bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Jumat (7/1/2022) pagi dengan mobil bak terbuka seperti dalam video viral yang tersebar di grup WhatsApp.

Mengapa tak satupun pejabat pemerintah provinsi menjemput Witan Sulaiman yang berhasil membawa Indonesia juara kedua di AFF 2020?.

Berita Terkait

Dari hasil wawancara Mercusuar dengan Ayah Witan, Humaidi, ternyata mereka tak satupun tahu nomor telepon pejabat pemerintah untuk berita info kedatangan Witan Sulaiman ke Palu.

Pilihan Redaksi :  Dilepas Gubernur, Persipal Palu Siap Tanding di Liga 3 Nasional

“Jujur saya ingin ada ( pemerintah) yang bajemput, tapi saya tidak tahu mau hubungi siapa,” ujar Humaidi , papa Witan Sulaiman kepada Mercusuar  Jumat (7/1/2022).

” Tapi, dijemput atau tidak saya pikir tak perlu dibesar-besarkan. Karena memang sejak dulu Witan pulang ke Palu tidak ada yang bajemput, dan ini bagi saya tidak mengagetkan lagi, sudah terbiasa,” lanjut dia .

Kalau soal kedatangan “sembunyi-sembunyi” maestro assist di AFF 2020 ini, Humaidi mengakui menyesuaikan tiket penerbangan Jakarta-Palu.

“Memang awalnya antara tanggal 7 atau 8 ( pulang Palu), tapi adanya di tanggal 7 saja,” sambungnya.

Humaidi menyebut Witan Sulaiman hanya sekira 2 sampai 3 hari di Palu.CLG

Baca Juga