SMPN 9 Palu, Juara Umum Kejuaraan Taekwondo Toli-toli Cup

  • Whatsapp
SMPN 9 Juara-8ee4317e
FOTO BERSAMA - Pelatih Taekwondo SMPN 9 Palu, saat berfoto bersama siswa yang meraih juara umum pada Kejuaraan Taekwondo Bupati Toli-toli Cup 2022, Selasa (4/10/2022). Foto:Dok. SMPN 9 Palu 

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – Salah satu siswa SMPN 9 Palu berhasil meraih juara umum pada Kejuaraan Taekwondo Bupati Toli-toli Cup 2022. Pada ajang tersebut siswa SMPN 9 Palu berhasil meraih medali emas diberbagai tingkatan.

Prestasi tersebut memang sangat membanggakan, karena para siswa tidak hanya membawa nama baik sekolah tetapi juga membawa nama baik Kota Palu, sebab ajang tersebut hampir diikuti seluruh kabupaten/kota di Sulteng, karena sudah berhasil membawa pulang piala bergilir Bupati Cup yang akan mereka pertahankan setiap tahunnya.

“Kami sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih salah satu siswa kami pada Kejuaraan Taekwondo Bupati Toli-toli Cup 2022. Semoga ini bisa menjadi motivasi buat kedepannya agar siswa kami bisa lebih banyak mempersembahkan prestasi buat Kota Palu. Apalagi mereka berhasil meraih juara umum,”kata Kepala SMPN 9 Palu, Hilmi,Selasa (4/10/2022).

Pihaknya mengatakan prestasi tersebut juga sebagai motivasi kepada para siswa lainnya agar nantinya bisa lebih semangat mengikuti berbagai bimbingan bakat baik di sekolah maupun di rumah, sebab masa SMP merupakan masa dimana seluruh siswa bisa berlomba untuk mencari bakat masing-masing yang bisa dikembangkan kedepannya.

“Kita memang sudah memberikan dukungan kepada seluruh siswa untuk bisa mengikuti berbagai bimbingan bakat di sekolah, sehingga nantinya mereka bisa mengikuti berbagai ajang di tingkat kota, provinsi maupun nasional. Dengan banyaknya siswa yang mengikuti berbagai ajang, maka dipastikan mereka akan berpeluang untuk bisa meraih berbagai prestasi disetiap ajang tersebut,” terangnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada guru pelatih dan orang tua yang telah memberikan banyak dukungan kepada para siswa, serta memberikan motivasi untuk para siswa bisa tampil maksimal dan meraih berbagai prestasi disetiap ajang. UTM

Baca Juga