Ajak Pemuda Terlibat di PKD Ansor

  • Whatsapp
Imam Safaad

SIGI, MERCUSUAR – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sigi mengajak para pemuda di Sigi untuk terlibat dan berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang digelar PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sigi.

Ketua DPD KNPI Sigi Imam Safaad mengaku pihaknya sepenuhnya mendukung kegiatan tersebut agar dapat berlangsung lancar dan memenuhi target  yang telah ditentukan.
“Kegiatan ini bagus untuk memperkuat sistem kaderisasi sekaligus mempersiapkan regenerasi kader yang berkualitas. Olehnya kami dari KNPI mengajak para pemuda Sigi agar bisa terlibat di dalamnya,” kata Imam, Jumat (7/9/2018).
Kegiatan yang digelar mulai Jumat (7/9/2018) hingga Minggu (9/9/2018) di aula kolam pemancingan Nagaya Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, diharapkannya mampu mewujudkan kader yang memiliki kapasitas serta kemampuan yang andal, agar mereka siap mengawal, menjaga maupun membela agama, bangsa dan negeri ini.

Pilihan Redaksi :  Sigi Gelar Konsultasi Publik, RDTR Kawasan Perkotaan Binangga

“PKD ini juga kami harapkan bisa melahirkan kader yang memperjuangkan islam sebagai rahmatan lil alamin serta menjadi ruang untuk melahirkan calon-calon pemimpin di masa depan. Olehnya PKD ini harus memberikan wawasan kepada pemuda tentang kepemimpinan hingga manajemen keorganisasian serta analisis sosial,” tutupnya. BAH

Baca Juga