Bupati Sigi dan Jajaran Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
BUPATI Sigi Moh Irwan Lapatta dan Sekkab Muh Basir Lainga buka puasa bersama dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Kepala Bagian dijajaran Pemkab Sigi di Hotel Mercure Palu, Rabu (6/6/2018). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta dan Seketaris Kabupaten (Sekkab) buka puasa bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (Kabag) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi di Hotel Mercure, Rabu (6/6/2018).

Bupati mengatakan buka puasa bersama dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dilingkup Pemkab Sigi.

Berita Terkait

Menurutnya, kegiatan ersebut harus ditingkatkan agar kebersamaan antar eksekutif dapat terjaga dengan baik.

“Saya mengimbau kepada Kepala OPD dan Kabag yang beragama Islam bahwa ibadah puasa jangan dijadikan sebagai penghalang untuk beraktivitas, tetapi dijadikan motivasi dalam beraktifitas,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Drumband SMPN 2 Sigi, Meriahkan HUT PGRI di Lindu

Lanjutnya, buka puasa bersama ini merupakan yang kedua kalinya, mengingat pada Rabu (23/5/2018) lalu, Pemkab Sigi melaksanakan buka puasa bersama saat pelepasan tim Safari Ramadan Pemkab Sigi.

Olehnya, Bupati berharap kebersamaan itu jangan sampai disini saja atau dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka, tetapi hal itu ditanamkan saat beraktivitas baik di kantor maupun di luar kantor.

“Kegiatan ini berimplikasi terhadap kehidupan sosial yang lebih baik, misalnya berbagi dengan orang lain, serta menjaga kebersamaan dengan sekretaris kabupaten, kepala OPD dan Kabag dalam jajaran Pemkab Sigi,” katanya. AJI

Baca Juga