Bupati Sigi Hadiri Musda Pertama PMTI 

  • Whatsapp
PMTI-2aa2180c
FOTO: Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta, saat menghadiri Musda I PMTI Kabupaten Sigi, di Desa Ampera, Kecamatan Palolo, Kamis (12/5/2022). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI 

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta, menghadiri sekaligus membuka langsung Musyawarah Daerah (Musda) Pertama Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kabupaten Sigi, di Desa Ampera, Kecamatan Palolo, Kamis (12/5/2022).

Bupati Sigi dalam sambutannya mengatakan, penguatan organisasi ini sangat penting, karena menyusun dan mengurus perencanaan struktur yang ada sehingga setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik. 

Berita Terkait

Kata dia, nantinya dalam pemilihan ketua yang akan berlangsung bisa terpilih ketua yang cekatan dan mempunyai komunikasi, serta hubungan baik dengan kalangan apapun. 

Pilihan Redaksi :  Disnakertrans Sigi,  Gelar Pelatihan Kejuruan Perbengkelan Sepeda Motor

Dirinya sangat mendukung kegiatan ini, karena ini adalah bagian dari kebinekaan untuk menguatkan pembangunan di Kabupaten Sigi, sehingga tidak ada mayoritas dan minoritas, tapi mari kita bersatu dan saling bergandengan tangan antar umat beragama. 

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Perhimpunan Masyarakat Toraja yang sudah menjadi bagian dari partisipasi pembangunan di Kabupaten Sigi. 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Perhimpunan Masyarakat Toraja Provinsi Sulawesi Tengah, Theo Kristian Seleng, anggota DPRD Kabupaten Sigi,  Bartholomeus Tandigala,  Camat Palolo, Kapolsek Palolo, Tokoh Masyarakat Toraja, serta Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah dan Kabupaten Sigi. AJI

Baca Juga