Bupati Sigi Terima Kunjungan Wabup Minahasa Selatan

  • Whatsapp
KUNKER-293d5d7f
FOTO: Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta, bersama Wabup, Samuel Yansen Pongi dan Asisten II Setdakab Sigi, Iskandar Nongtji, saat menerima kunjungan Wabup Minahasa Selatan, Petrayani Rembang, di Kantor Bupati Sigi sementara, Rabu (4/1/2022). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta bersama Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi, didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andi Ilham dan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sigi, Iskandar Nongtji, menerima kunjungan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Petrayani Rembang, di Kantor Bupati Sigi sementara, Rabu (4/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas terkait kerjasama antar daerah di bidang pengembangan peternakan, pertanian, dan bagaimana strategi serta inovasi Pemerintah Kabupaten Sigi dalam hal kesiapsiagaan bencana.

Berita Terkait

Diharapkan dalam pertemuan itu, akan menghasilkan produk kerja sama, dimana hasil dari pertemuan itu akan dilaporkan kepada Bupati Minahasa Selatan.

Sementara itu, Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta, dalam kesempatan itu, mengaku bangga dan senang kepada Wabup Minahasa Selatan yang memilih Kabupaten Sigi menjadi tempat tujuan kunjungan kerja (kunker).

Bupati berharap, pertemuan ini bukan hanya sekali ini saja, namun ada pertemuan-pertemuan selanjutnya ke depan.

“Semoga pertemuan ini mendapat berkah dan hidayah dari Sang Pencipta,” terangnya. AJI

Baca Juga