Halal Bihalal Sebagai Ajang Silaturahmi

  • Whatsapp
BUPATI Sigi Mohamad Irwan Lapatta dan Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae dan Ketua PGRI Sigi Asron saat halal bihalal yang dilaksanakan oleh PGRI Dolo Barat di Desa Kaleke, Kecamatan Dolo Barat, Sabtu (21/7/2018). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Halal bihalal merupakan momen yang baik untuk saling memaafkan dan menjadi ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sigi.

Demikian dikatakan Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta saat memberikan sambutan dalam kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Dolo Barat, Sabtu (21/7/2018).

Berita Terkait

Dikatanya, halal bihalal merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan setiap tahun oleh berbagai lembaga, baik lembaga pemerintah, swasta maupun.

Pilihan Redaksi :  Wabup Kunjungan Kerja ke Towulu

“Melalui jabat tangan bukan hanya saling memaafkan secara lahir melainkan juga bathin, sehingga secara sempurna umat Muslim yang telah menjalankan ibadah puasa akan menjadi manusia yang bertaqwa,”jelas Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memohon maaf apabila ada kesahalan yang pernah dilakukan kepada pengurus PGRI di Kabupaten Sigi.

Ketua DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi Moh Rizal Intjenae mengatakan kegiatan halal bihalal jangan hanya seremonial belaka, namun dapat diimplementasikan ditengah masyarakat.

Ketua PGRI Kabupaten Sigi Asron mengatakan semoga dengan halal bihalal dapat memberikan manfaat sekaligus sebuah harapan bangkitnya semangat kebersamaan PGRI dalam ikut membangun pendidikan Kabupaten Sigi kedepan. AJI

Baca Juga