HUT ke-14 Kabupaten Sigi, BNI Serahkan Satu Unit Innova Venturer

  • Whatsapp
BBBDFACE-4550-4D7C-8494-D726B7348A96-8cea10bd
PENYERAHAN MOBIL - Pemimpin BNI Cabang Palu menyerahkan satu unit mobil Toyota Innova Venturer kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi di Hari Ulang Tahun ke-14 Kabupaten Sigi, Senin (27/6/2022). FOTO : BNI PALU

PALU, MERCUSUAR – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Palu menyerahkan satu unit mobil Toyota Innova Venturer kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi tepat di Hari Ulang Tahun ke-14 Kabupaten Sigi pada Senin (27/6/2022).

Penyerahakan tersebut dilakukan oleh Pemimpin BNI Cabang Palu, Sutarno, kepada Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta pada perayaan seremonial HUT Sigi yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.

Sutarno menjelaskan, penyerahan tersebut merupakan apresiasi BNI kepada Pemkab Sigi yang selama ini terjalin dengan baik. Kendaraan tersebut juga diharapkan bermanfaat untuk menunjang operasional di lingkungan Pemkab Sigi khususnya membantu operasional dan mensukseskan program Sigi Religi.

“Ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada Pemkab Sigi karena selama ini mempercayakan BNI untuk terlibat dalam pembangunan daerah Kabupaten Sigi,” jelasnya.

Sutarno berharap, di HUT Kabupaten Sigi yang kali ini mengangkat tema 14 Tahun Bersama Merajut Asa Meraih Mimpi Membangun Kabupaten Sigi Berdaya Saing, BNI bisa terus ikut berkontribusi bersama Pemkab Sigi dalam mewujudkan Kabupaten Sigi yang berdaya saing ke depan.

“Kita berharap kerjasama yang baik antara Pemkab Sigi dan BNI terus terjalin dan BNI bisa ikut berkontribusi dalam mewujudkan Kabupaten Sigi yang berdaya saing,” jelasnya.RES

Baca Juga