IKAPTK Sigi Siap Sukseskan Program Pemkab

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Sigi berkomitmen untuk siap menyukseskan program Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sigi yang tertuang dalam visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi.

Demikian disampaikan Ketua IKAPTK Sigi Surya Indragni pasca mengikuti buka puasa bersama para anggota IKAPTK Sigi di salah satu restoran di Kota Palu, Jumat (8/6/2018).

Berita Terkait

“Kegiatan ini kami maksudkan guna menjalin silaturahmi sekaligus bertukar pikiran antar sesama anggota IKAPTK Sigi, dimana kami juga bertugas di lingkup Pemkab Sigi,” ungkap Surya juga Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sigi.

Pilihan Redaksi :  50 Persen Siswa SMPN 2 Sigi Divaksin

Menurutnya, IKAPTK Sigi sudah pasti sejalan dengan visi misi Bupati dan Wabup Sigi selaku pimpinan mereka di lingkup pemerintahan.

“Jadi kami sebagai bawahan beliau tentu wajib mendukung dan menyukseskan program beliau. Jadi buka puasa ini pun sekaligus pertemuan untuk membahas berbagai persoalan di Sigi dan kita mencari solusi. Apalagi di IKAPTK Sigi ada beberapa yang menjabat kepala dinas. Jadi perlu saling memberi masukan untuk tercapainya visi misi Pemkab Sigi,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi ajang berkumpul kembali para alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) yang kini bernama Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), setelah sebelumnya sibuk mengurus tanggungjawab masing-masing.

Pilihan Redaksi :  Sigi Gelar Konsultasi Publik, RDTR Kawasan Perkotaan Binangga

“Semoga pertemuan ini bukan hanya sekadar kumpul, tapi memunculkan ide-ide dan gagasan untuk memecahkan berbagai persoalan di Sigi. Pada prinsipnya, kami adalah abdi negara yang ditugaskan di Sigi. Olehnya, kami wajib mengabdi untuk kemajuan Sigi ke depan,” tutupnya. BAH

 

Baca Juga