Jelang Lomba Desa, Sambo Percantik Desa

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Menjelang pelaksanaan Lomba Desa tingkat Kabupaten Sigi, Pemerintah Desa (Pemdes) Sambo, Kecamatan Dolo Selatan bersama masyarakat melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan mempercantik wilayah desa tersebut.

Kepala Desa (Kades) Sambo Wikram mengaku mempercantik desa dilakukan dengan memperbaiki pagar masyarakat maupun dicat, membuat tanaman toga, memasang umbul-umbul hingga membersihkan lingkungan.

Berita Terkait

“Jadi kami melakukannya sebagai upaya mempercantik desa ini agar dapat bersaing dalam Lomba Desa tingkat Kabupaten Sigi. Persiapan kami sendiri sampai sekarang sudah mencapai 95 persen,” ungkap Wikram melalui pesan WhatsApp, Rabu (18/4/2018) malam.

Pilihan Redaksi :  Wabup Kunjungan Kerja ke Towulu

Sementara itu, Camat Dolo Selatan Jalil pun menjelaskan dari 12 desa di wilayah Dolo Selatan, Sambo memang ditunjuk sebagai perwakilan kecamatan tersebut dalam Lomba Desa tingkat kabupatenyang bakal digelar dalam waktu dekat ini.

“Kami tentu berharap Sambo menjadi yang terbaik di antara desa lain maupun perwakilan kecamatn lain di Sigi, supaya bisa juga mewakili Sigi di tingkat Provinsi Sulteng. Ini harapan kami,” tambah Jalil.

Ia mengaku Sambo dan Dolo Selatan kini telah siap mengikuti kompetisi tersebut dan siap memberikan yang terbaik. BAH

 

Baca Juga