Kepala DP3A Harapkan Dukungan Pegawai

  • Whatsapp
FOTO SERTIJAB

SIGI, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sigi yang baru Sitti Sudarmi mengharapkan dukungan dan kerja sama seluruh pegawai DP3A dalam merealisasikan program yang sudah dicanangkan.

Sebab tanpa dukungan dan bantuan dari pegawai dalam tugas pelayanan, maka tugas tersebut tidak dapat berjalan lancar.

“Saya siap menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan,” tandasnya dalam sambutan saat serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat sebelumnya Pasobongan di kantor DP3A, Jumat (24/8/2018).

Diketahui, Rabu (15/8/2018), Wakil Bupati Sigi Paulina melantik Pasobongan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Dia digantikan oleh Sitti Sudarmi yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi    

Sementara itu, Pasobongan mengatakan mengapresiasi pada pegawai DP3A Sigi atas dukungan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas kedinasan.

Sebab selama menjabat sebagai Kepala DP3A kebersamaan sangat terasa. Mengingat dalam menjalankan tugas tidak ada istilah atasan dan bawahan, tapi kita semua sama-sama pegawai yang memiliki tugas pokok masing-masing.

“Diharapkan kepada Kepala DP3A Sigi yang baru agar melanjutkan program yang sudah ada, kalau ada program yang tidak sesuai silahkan diganti hal tersebut menjadi hak dari pada Kepala DP3A Sigi yang baru,” terang Pasobongan.

Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Sigi Udin Djamadin mengucapkan terima kasih pada Pasobongan selama melaksanakan tugas sebagai Kepala DP3A. Bupati juga menguicapkan selama t melaksanakan tugas pada pejabat baru Sitti Sudarmi.

“Kami apresiasi kepada pak Pasobongan atas pikiran dan tenaga dalam membimbing pegawai dilingkungan DP3A Sigi, kami ucapkan selamat bertugas di tempat kantor yang baru. Untuk bu Sitti Sudarmi selamat bertugas,” ujarnya. AJI

Baca Juga