Kwarcab Pramuka Sigi Gelar Rakercab

  • Whatsapp
RAKERCAB - Ketua Umum Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Sigi Moh Rizal Intjenae membuka rapat kerja cabang yang digelar di aula SMPN 2 Sigi, Sabtu (7/7/2018). FOTO: DOK KWARCAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Sigi menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) di aula SMPN 2 Sigi di Desa Pewunu Kecamatan Dolo Barat, Sabtu (7/7/2018).

Ketua Umum Kwarcab Pramuka Kabupaten Sigi Moh Rizal Intjenae saat membuka kegiatan tersebut menyatakan rakercab bertujuan untuk memantapkan program Kwarcab Pramuka Sigi.

Berita Terkait

“Kami telah memiliki beberapa program yang masih dalam perencanaan. Maka rakercab ini dimaksudkan untuk membahas program-program itu agar ke depannya dapat maksimal ketika diimplementasikan,” ujar Rizal.

Pilihan Redaksi :  50 Persen Siswa SMPN 2 Sigi Divaksin

Selain itu, rakercab juga diharapkan mampu menyatukan pemahaman para pengurus maupun seluruh anggota terkait visi misi Kwarcab Pramuka Sigi yang dinaungi oleh kepengurusan saat ini.

“Olehnya saya berharap peran aktif pengurus dan anggota supaya program kita ke depannya bisa berjalan baik. Tanpa sumbangsih para pengurus dan anggota, tentu program kita tidak akan berlangsung lancar. Jadi mohon partisipasinya,” sambungnya.

Serangkaian dengan rakercab, Kwarcab Pramuka Sigi pun menggelar halal bihalal di lokasi yang sama, Minggu (8/7/2018). Kegiatan itu diikuti keluarga besar pramuka se-Kabupaten Sigi.

“Kami bersyukur alhamdulillah kegiatan ini dilaksanakan di sekolah kami. Semoga rakercab dan halal bihalal ini bisa menambah kesolidan serta kekompakan Kwarcab Pramuka Sigi ke depannya,” tambah Kepala SMPN 2 Sigi Imron yang juga merupakan salah satu pengurus inti di Kwarcab Pramuka Sigi.BAH

Pilihan Redaksi :  Wabup Kunjungan Kerja ke Towulu

 

Baca Juga