Aparat dan Warga Perbaiki Jembatan Minti

  • Whatsapp
WARGA Desa Minti Makmur dan Desa Bukit Indah, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, bersama aparat TNI dan Kepolisian melakukan perawatan jembatan Minti, Sabtu (7/7/2018). FOTO: DOK KOREM 132/TDL.

DONGGALA, MERCUSUAR – Warga Desa Minti Makmur dan Desa  Bukit Indah, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala melakukan perbaikan dan perawatan jembatan Minti yang menghubungkan kedua Desa tersebut, Sabtu (7/7/2018).

Berita Terkait

Kegiatan sekira Pukul 07.30 Wita itu, dilakukan oleh warga dan aparat kedua desa, dibantu Pos Ramil dan Kepolisian Sektor (Polsek) Rio Pakava, serta Bintara Pembina Desa (Babhinsa) di desa tersebut.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 132 Tadulako Mayor CPM Muhlis Lamongki mengatakan kerja bakti dengan warga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TNI. 

Terkait kerja bakti merawat Jembatan Minti, lanjutnya, bertujuan untuk menjaga kondisi jembatan tersebut agar tetap layak digunakan.

“Dalam kegiatan tersebut dilakukan perbaikan dengan mengganti landasan jembatan yang sudah mulai rusak,” ujarnya melalui rilis yang diterima Media ini, Minggu (8/7/2018).

Kegiatan aparat TNI, Kepolisian dan warga, tambahnya, dapat menjaga silahturahmi antara warga dan aparat.

“Perbaikan dan perawatan jembatan tersebut, berakhir sekitar pukul 10.15 wita serta berjalan dengan lancar dan aman,” tutupnya.AND/*

Baca Juga