Menuju Akreditasi, Puskesmas Marawola Galang Komitmen Bersama

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Puskesmas Marawola menggelar pertemuan lintas sektor, yang terdiri dari Camat, Kapolsek, stakeholder dan perwakilan masyarakat, di ruang pertemuan Puskesmas Marawola, belum lama ini.

Kepala Puskesmas Marawola, dr. Lusiana Ningsih mengatakan pertemuan tersebut bertujuan dalam rangka untuk pengggalangan komitmen bersama, antara pihaknya bersama stakholder perwakilan masyarakat, di wilayah kerja Puskesmas Marawola.

“Adapun komitmen yang diberikan berupa masukan, saran, serta dukungan dalam setiap pelaksanaan program-program kesehatan dan pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan, secara total untuk mencapai akreditasi tahun 2023,” jelas Lusiana. 

Ia berharap, dengan penggalangan komitmen bersama tersebut, Puskesmas Marawola dapat mencapai predikat akreditasi yang diinginkan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, dr. Rika F Sakarudin mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Puskesmas Marawola.

“Dengan adanya komitmen bersama, serta kekompakan pegawai Puskesmas Marawola, maka kesempatan Puskesmas Marawola untuk mencapai akreditasi sangat terbuka,” tegas Rika. AJI

Baca Juga