Moh. Irwan Hadiri Asesmen Lapangan Akreditasi Untad

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh Irwan yang juga alumnus Universitas Tadulako (Untad) menghadiri kegiatan Asesmen Lapangan Akreditasi Perguruan Tinggi tahun 2024, di kompleks kampus Untad, Jumat (19/1/2024).

Pada kesempatan itu, Irwan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari proses evaluasi dan penilaian, terhadap kualitas pendidikan yang diselenggarakan oleh universitas tersebut.

“Alumni memiliki peran penting dalam memberikan masukan dan pengalaman pribadi, terkait kualitas pendidikan yang diterima di Universitas Tadulako,” kata Irwan.

Ia menjelaskan, kegiatan asesmen akreditasi bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana universitas telah memenuhi standar dan kriteria, yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam memberikan pendidikan yang berkualitas.

Irwan berharap, asesmen akreditasi tersebut dapat memeroleh hasil yang positif, dan memperkuat posisi Untad sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan terpercaya. 

“Ini juga menjadi dorongan bagi universitas, untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan yang diselenggarakan,” pungkas Irwan. */AJI

Baca Juga