Ops Patuh Tinombala 2021, Polres Sigi Bagikan Masker di Pasar Bobo

  • Whatsapp
IMG-20210927-WA0104-4bb74ec6
SIGI, MERCUSUAR – Dalam rangkaian pelaksanaan Ops Patuh Tinombala 2021, Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sigi membagikan masker kepada para warga yang beraktivitas di Pasar Rakyat Desa Bobo Kecamatan Dolo Barat, Senin (27/9/2021).
 
Kasat Lantas Polres Sigi, AKP Amran SH mengungkapkan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mengedepankan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan (prokes) dan keselamatan berlalu lintas dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Tinombala 2021 yang digelar Polres Sigi sejak tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021. 
 
“Pembagian masker serta brosur dan stiker ini kami lakukan sebagai wujud kami mengkampanyekan prokes kepada warga, terutama pengendara,” kata AKP Amran.
 
Menurutnya, dalam kegiatan itu pihaknya masih menemukan warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Olehnya, masker dibagikan untuk dipakai warga sekaligus diberi imbauan agar lebih disiplin prokes, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.
 
“Kami juga menyosialisasikan tentang disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan zero to accident serta kamseltibcarlantas. Kami berharap upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 serta keselamatan berlalu lintas. Mari tingkatkan disiplin prokes maupun disiplin berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain,” tutupnya. BAH
Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi: Lestarikan Budaya dan Adat Istiadat

Baca Juga