Pemkab Sigi Kerjasama PT Telkom

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi dan PT Telkom Indonesia melakukan kerjasama bidang pembangunan infrastruktur telekomunikasi.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta dengan GM Local Government Servis PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Yanto Setiawan.

Berita Terkait

Demikian rilis dari Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi, Ariyanto, Jumat (27/4/2018).

Dikatakannya, selain penandatanganan kerjasama juga dilakukan perpanjangan kontrak jaringan internet di Kabupaten Sigi.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Penandatanganan kerjasama antara Bupati Sigi dan GM Local Government Servis PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, lanjut Ariyanto, merupakan rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Pemkab Sigi ke PT Telkom Indonesia.

“Kerjasama yang ditandatangani Bupati Sigi dan GM Local Government Servis PT Telekomunikasi Indonesia Tbk bertujuan  untuk mendukung program Pemkab Sigi dalam penerapan E-Government dan pembangunan Infrastruktur telekomunikasi di wilayah Kabupaten Sigi,” jelasnya.

Dengan harapan, kerjasama itu dapat mewujudkan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di Kabupaten Sigi.

Masih kata Ariyanto, keberadaan sarana telekomunikasi mencakup internet, hingga bisa mengakses informasi dari luar maupun dalam Kabupaten Sigi.

Selain itu, juga mempermudah Bupati memantau kegiatannya, mengingat selama ini jadwal kegiatan Bupati di Humas banyak yang ganda, karena Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan kegiatan tidak melapor ke Humas. “Dengan adanya sarana telekomunikasi akan mempermudah bupati mengontrol pegawainya,” tutupnya. AJI/*

Baca Juga