Pemkab Sigi Kolaborasi dengan Untad

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta mengajak semua menjadi motor penggerak pembangunan dalam rangka mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi.

Selain itu, juga dibutuhkan kolaborasi antara Pemkab Sigi dengan Universitas Tadulako (Untad).

Berita Terkait

“Dalam melaksanakan visi misi dibutuhkan keterlibatan banyak pihak. Kebijakan tak hanya dari sisi pemerintah, namun juga melibatkan partisipasi masyarakat, akademisi, pengusaha dan komunitas,” ujar Bupati saat menerima  kunjungan akademisi Universitas Tadulako (Untad) diwakili Dr Muzakir Tawil M.Si di Kabupaten Sigi terkait pembangunan daerah kedepan  di ruang rapat Bupati Sigi, Senin (9/4/2018).

Pilihan Redaksi :  Bidang Kemahasiswaan Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

Bupati berharap pertemuan tersebut dapat menginspirasi pemerintahan di daerah dalam memperluas pemahaman untuk pencapaian visi misi dengan pemanfaatan potensi daerah.

Olehnya, pertemuan itu sangat penting dalam membangun kemajuan dan sinergitas antara program pemerintah pusat dan daerah, serta keterlibatan perguruan tinggi.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina mengatakan Pemkab Sigi melakukan berbagai upaya termasuk inovasi dan terobosan dalam menghadapi tantangan membangun daerah itu. Dia berharap inovasi dan terobosan yang dilakukan Pemkab Sigi dapat menjadi rujukan penentu kebijakan di pemerintahan pusat.

Menerima kunjungan itu, Bupati dan Wabup Sigi didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). AJI

 

Baca Juga