Wabup Sigi Pimpin Upacara HUT PGRI dan Korpri

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi memimpin upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yang dirangkaikan dengan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52 tingkat Kabupaten Sigi, di lapangan sepakbola Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi, Rabu (29/11/2023). 

Wabup dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota PGRI dan Korpri, yang telah berjuang dan berdedikasi dalam dunia pendidikan dan pelayanan publik, mencerdaskan generasi muda dan melayani masyarakat.

Peringatan HUT PGRI dan Korpri, kata dia, merupakan momen penting untuk memeringati sejarah dan prestasi kedua organisasi tersebut.

“PGRI sebagai organisasi guru memiliki peran strategis dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sigi. Sedangkan Korpri sebagai organisasi pegawai negeri berperan dalam melayani masyarakat dengan integritas dan dedikasi,” ujar Wabup.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, guru, dan pegawai negeri dalam memajukan pendidikan dan pelayanan publik di Kabupaten Sigi. 

“Semoga peringatan HUT PGRI dan Korpri ini dapat menjadi momentum, untuk terus memperkuat kolaborasi dalam mencapai visi pembangunan yang lebih baik,” pungkas Wabup. */AJI

Baca Juga