Warga Lembantongoa Keluhkan Jaringan Telkomsel

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Warga Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, mengeluhkan jaringan Telkomsel di wilayah itu, karena jaringannya sering hilang secara tiba-tiba.

Demikian dikatakan Kepala Desa (Kades) Lembantongoa Deki Basalulu, Jumat (6/4/2018). Dijelaskannya, jaringan Telkomsel yang sering hilang mengganggu komunikasi warga Desa Lembantongoa, khususnya dengan keluarga.

Berita Terkait

Jika hal itu tidak diperhatikan dan dibenahi, juga akan berdampak pada aktivitas bwarga desa itu. Mrengingat kawasan itu sangat membutuhkan jaringan seluler, karena penduduknya banyak yang menggunakan handphone.

“Kami berharap agar penyedia layanan Telkomsel untuk melakukan perbaikan,” kata kades.

Layanan jaringan Telkomsel di Desa Lembantongoa, katanya, kondisinya betul-betul mengganggu aktivitas pengiriman data. Padahal jaringannya dibutuhkan.

“Intinya, kami meminta kepada Telkomsel untuk memperbaiki jaringan layanan yang baik untuk kita semua. Mengingat sekarang era digital, sehingga layanan internet sangat dibutuhkan untuk mengetahui informasi di luar Desa Lembantongoa khususnya Kabupaten Sigi,” tandasnya.

Dengan lancarnya jaringan Telkomsel, tambahnya, maka hal itu akan mendukung pembangunan di kawasan tersebut. AJI

Baca Juga