Kapolres Donor Darah untuk Pasien di RSU

  • Whatsapp

TOLITOLI, MERCUSUAR – Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy merespon cepat saat dihubungi keluarga pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Mokopido Tolitoli karena sangat membutuhkan darah. Kapolres langsung mendonorkan darahnya di Unit Transpusi Darah (UPTD), Minggu (8/4/2018).

Selain Kapolres, turut mendonorkan darahnya Kasat Binmas Iptu Ansyari.

Berita Terkait

Atensi Kapolres Tolitoli untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah itu, mendapat apresiasi di media sosial (Medsos) Facebook dan Watshap yang diunggah pemilik akun Marzuki Uchy.

Sejumlah pujian dan apresiasi itu diantaranya dari pemilik akun, Mahdi Ruhmi.

Pilihan Redaksi :  Menkeu : Hilirisasi Penting untuk Tingkatkan Pendapatan Negara

“Jiwa dan raga beliau terpanggil untuk membantu sesama hamba Allah. Kedepanx akan banyak lagi pejabat2 di kabupaten ini memberi kepada sesamax….Akun milik akin djaafara berkomentar” Inilah bakti itu, semoga sehat selalu pak kapolres”.

Akun milik Fuad Tolitoli juga berkomentar, “Masyaa ALLAAH mulia benar hati beliau, baru kali ini ada yang begitu. Saya takjub kepada beliau”.

Sementara itu, Yulianti saudara pasien yang dirawat di RSU Mokopido mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tolitoli dan Kasat Binmas, yang telah membantu mendonorkan darah.

“Tak ada yang kami berikan kepada Kapolres untuk membalas ini semua, kami hanya berdoa semoga Kapolres dan jajarannya sehat terus dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulisnya. MRZ

Pilihan Redaksi :  Menkeu : Hilirisasi Penting untuk Tingkatkan Pendapatan Negara

 

Baca Juga