Bupati Sigi Luncurkan Kartu Masagena

  • Whatsapp
MASAGENA-229da393
Bupati Sigi, Moh. Irwan, didampingi Ketua PKK Sigi, Hj. Hazizah M. Irwan, Kadis Sosial Sigi, Ariyanto dan Sekretaris Dinkes Sigi, dr. Rika F. Sakarudin, saat luncurkan program Sigi Masagena, bertempat di RSUD Torabelo Sigi, Senin (27/6/2022). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, dalam hal ini Bupati Sigi, Moh. Irwan, meluncurkan Kartu Sigi Masagena di RSUD Torabelo, Desa Sidera, Kecamatan Sigi Kota, Senin (27/6/2022).

Sebelum peluncuran Sigi Masagena, telah dilakukan penandatanganan kerja sama antara Bupati Sigi dan pimpinan BNI. Program Masagena Pemkab Sigi kolaborasi dengan BNI dan PT Teknologi Kartu Indonesia (TKI) selaku pihak ketiga dari BNI, yang membuat Kartu Masagena.

Kata dia, peluncuran Sigi Masagena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Sigi.

Siapapun masyarakat yang menerima manfaat khususnya Masagena yang ada di Kabupaten Sigi, agar mengetahui program ini.

“Masyarakat agar mengetahui, program Masagena merupakan program inovasi dari Bupati Sigi dan Wakil Bupati Sigi, Moh. Irwan dan Samuel Yansen Pongi,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Dinkes Sigi, Pimpinan BNI, perwakilan PT. TKI, Direktur RSUD Torabelo, Kabid Pemberdayaan Pengembangan Kesejahteraan Sosial Dinsos Sigi dan undangan lainnya. AJI

Baca Juga