Darmin Terima Penghargaan ‘Manggala Karya Kencana’

  • Whatsapp
BUPATI Poso, Darmin Agustinus Sigilipu kembali menerima penghargaan ‘Manggala Karya Kencana’ atas prestasinya mencapai indikator dan target nasional dibidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana. FOTO: HUMAS PEMKAB

POSO, MERCUSUAR – Sejumlah prestasi atas kinerja Pemkab Poso terlihat. Pembangunan fisik yang terus-menerus diupayakan untuk mengubah wajah Kota Poso telah membawa harapan baru bagi pemerintah dan masyarakat.

Bukan cuma itu, pembangunan mental spiritual untuk terus merajut dan memperkokoh tali silaturahmi guna mengembalikan nama baik Kabupaten Poso dimata dunia internasional tidak lepas dari perhatian duet kepemimpinan Darmin Sigilipu dan Samsuru. Olehnya, tidak mengherankan jika sejumlah penghargaan baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi serta organisasi berskala nasional dianugerahkan bagi daerah lima dimensi ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pemkab Sigi Luncurkan PKTD Berbasis Agrinisnis

Prestasi kembali dibuktikan dimana pada tanggal 6-7 Juli 2018, Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu kembali menerima penghargaan ‘Manggala Karya Kencana’ atas prestasinya mencapai indikator dan target nasional dibidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, di Sulawesi Utara.

Atas prestasi ini, Darmin mengaku bangga dan menurutnya semua ini bisa dicapai berkat kekompakan duet pimpinan Darmin-Samsuri bersama unsur pimpinan daerah yang didukung oleh seluruh masyarakat. Karena itu, Bupati Darmin berharap kekompakan dan kebersamaan ini terus terpelihara guna mewujudkan cita-cita bersama menuju Poso yang baru, Poso yang Cerdas dimasa datang.

Pilihan Redaksi :  Guru-guru Madrasah Disiapkan Menjadi Instruktur AKMI

“Mari bersama kita terus bangun Tanah Poso menuju kehidupan yg lebih baik. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tandasnya. */FIT

Baca Juga