Honda Ajak IMHP Bangga Jadi Generadi #Cari_Aman

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan kegiatan edukasi aman berkendara yang menjadi kegiatan rutin.

Target kali ini tidak kalah menarik dengan sekolah, yaitu Ikatan Motor Honda Palu (IMHP). Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana sengaja memilih IMHP karena mobilitas serta produktifitas yang mengharuskan riders tetap focus aman dalam berkendara.

Yusman, selaku Pic Safety Riding Honda Anugerah Perdana mengatakan dalam kegiatan tersebut terlihat antusias peserta yang tergabung dari beberapa perwakilan Club Honda yang ada di Kota Palu dengan mengangkat tema Bangga Jadi Generasi #Cari_aman, yang dilaksanakan pada Minggu (27/11/2022) diWarkop Celebes Kota Palu.

Yusman menjelaskan, mahasiswa atau pekerja merupakan penyumbang terbesar kedua angka kecelakaan di Sulteng khususnya Kota Palu, hal itu berdasarkan data Ditlantas Polda Sulteng.

“Kegiatan edukasi yang dilakukan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan riders yang turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding,” jelasnya.

Dari awal hingga akhir acara team safety riding mengadakan edukasi safety riding, quiziz berhadiah apparel dan uang tunai kepada peserta dengan tujuan mengukur tingkat kemampuan peserta menangkap informasi materi yang disampaikan, serta informasi tambahan HCID dan program yang akan dilaksanakan pada bulan desember mendatang yang disampaikan langsung oleh PIC Community Honda Anugerah Perdana Bro Onald.

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat sulawesi tengah kota palu terkhusus Community Honda seperti ini, dapat membantu pihak kepolisian dalam mengurangi angka kecelakaan serta dampak yang terjadi jika terjadi kecelakaan dimasyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari,” jelasnya.RES

Baca Juga