Jambore TKCI Pererat Tali Persaudaraan

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh Irwan membuka Jambore Nasional ke-18 Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) tahun 2023, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Taiganja Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Sabtu (25/11/2023).

Acara tersebut merupakan suatu wadah berkumpulnya para anggota TKCI dari seluruh Indonesia, untuk merayakan kebersamaan dan kecintaan mereka terhadap mobil Toyota Kijang.

Dalam sambutannya, Moh. Irwan menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap acara Jambore Nasional tersebut, yang menurutnya menjadi tempat untuk mempererat tali persaudaraan antaranggota klub.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti kompetisi modifikasi mobil Kijang, pertunjukan musik dan bazar kuliner, serta  para peserta juga akan dihibur dengan penampilan seni budaya daerah Sigi.

“Saya merasa bangga, karena Kabupaten Sigi dijadikan tempat atau tuan rumah pelaksanaan jambore nasional TKCI ke -18 tahun 2023,” kata Irwan.

Ia berharap, kegiatan sejenis dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, karena dinilai sangat baik dan positif, sehingga harus diapresiasi dan didukung. */AJI

Baca Juga