Kasatgas Madago Raya Kunjungi Pos Kamtibmas

  • Whatsapp

POSO, MERCUSUAR – Dansat Brimob Polda Sulteng selaku Kasatgas III Preventif Operasi Madago Raya 2024, Kombes Pol. Kurniawan Tandi Rongre melakukan kunjungan ke sejumlah pos Kamtibmas, Minggu (21/1/2024).

Dalam kunjungannya, Kasatgas didampingi Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty untuk bersilaturahmi dengan personel Satgas III, yang ada di wilayah Operasi Madago Raya.

Ada beberapa pos yang menjadi sasaran kunjungan, antara lain Pos Kamtibmas Desa Taunca, dan Pos Kamtibmas Dusun Tamanjeka.

Dalam pertemuan dengan personel satgas III Preventif Operasi Madago Raya, Kombes Pol. Kurniawan memberikan arahan dan penekanan kepada personel di lapangan, untuk selalu meningkatkan disiplin saat melaksanakan tugas, serta berpedoman pada SOP yang sudah ada.

“Selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas, dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat sekitar. Berikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan pelayanan kita,” ucap Kurniawan.

Di sela-sela kunjungannya, Kurniawan memberikan bingkisan sebagai motivasi kepada personel yang bertugas di lapangan. ULY

Baca Juga