Bupati dan Sekkab Sigi Melantik 3 Camat

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh. Irwan bersama Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Nuim Hayat melantik 3 orang Camat, yakni Muhaimin sebagai Camat Sigi Biromaru, Alex sebagai Camat Sigi Kota, Mohamad Nur sebagai Camat Marawola, Senin (22/1/2024).

Pelantikan tersebut digelar terpisah, yakni Moh. Irwan melantik Camat Sigi Biromaru dan Camat Sigi Kota, di lapangan sepak bola Madani Desa Mpanau. Sementara Nuim Hayat melantik Camat Marawola di Kantor Camat Marawola.

Pada kesempatan itu, Irwan mengatakan promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan menjadi kebutuhan organisasi. Selain itu, merupakan motivasi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk meningkatkan kinerja.

Ia berharap, pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh pimpinan daerah.

“Laksanakan dengan sungguh-sungguh, berusaha meningkatkan prestasi yang optimal. Tunjukkan loyalitas dan etos kerja sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki, dengan dilandasi kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih dan menghindari perbuatan tercela, serta selalu melakukan koordinasi dengan para Kepala Desa jika terjadi kendala di tingkat desa,” pesan Irwan. */AJI

Baca Juga