Kemenag Sulteng Kerja Sama dengan Bank Mandiri

  • Whatsapp
KEMENAG-4f1f6c1c
Kakanwil Kemenag Sulteng, Ulyas Taha (kanan) bersama Area Head Bank Mandiri Palu, Zuhri usai penandatanganan kerja sama antara kedua pihak, Rabu (28/9/2022).///FOTO: MONICA/KEMENAG SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulteng menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri Area Palu, terkait pemanfaatan layanan perbankan.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, Ulyas Taha bersama Area Head Bank Mandiri Palu, Zuhri, di ruang pertemuan Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu (28/9/2022).

Berita Terkait

Penandatanganan kerja sama tersebut, turut disaksikan pejabat dan jajaran Bank Mandiri Palu serta pejabat administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Sulteng.

Kakanwil Kemenag Sulteng, Ulyas Taha menjelaskan, penandatanganan kerja sama tersebut merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang sebelumnya telah dilaksanakan di tingkat pusat antara Bank Mandiri dengan Kemenag RI.

“Semoga hal ini menjadi starting point dalam pemberian layanan perbankan Bank Mandiri yang lebih maksimal, terhadap kebutuhan pegawai kami hingga yang ada di Kabupaten dan Kota dengan dukungan teknologi dan jaringannya yang luas,” ujar Ulyas.

Ulyas mengatakan, selanjutnya sebagai proses tahapan implementasi maka akan dilakukan komunikasi kepada seluruh satuan kerja yang berada di bawah Kanwil Kemenag Sulteng, terkait poin-poin yang ada dalam kerja sama tersebut.

Area Head Bank Mandiri Palu, Zuhri mengungkapkan bahwa dari tingkat pusat Bank Mandiri telah menyiapkan ketentuan khusus yang memudahkan bagi seluruh pegawai Kemenag.

“Semoga nantinya seluruh pegawai Kemenag di Sulteng dapat merasakan manfaat dari pelayanan yang kami sediakan,” harapnya. */IEA

Baca Juga