Lemhanas Koordinasikan SSDN-PPRA ke Pemprov Sulteng

PPRA-0e286044
Pj. Sekdaprov Sulteng, Faizal Mang (kiri) saat menerima kunjungan tim dari Lemhanas RI, Senin (20/6/2022).///FOTO: BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDAPROV SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulteng melalui Pj. Sekretaris Daerah, H. M. Faizal Mang menerima kunjungan Tim Aju Lembaga Ketahanan Nasional (Lemnhanas) RI, di ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Senin (20/6/2022).

Tim yang diketuai Brigjen TNI Teja Kusuma, bersama Chusnul Chotima tersebut berkunjung untuk melakukan koordinasi terkait Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIV tahun 2022 Lemhanas RI.

“Pesertanya ada 100 orang yang dibagi menjadi 4 sasaran, yakni Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Ambon dan Jawa Timur. Yang menuju Sulawesi Tengah khususnya Palu berjumlah 25 orang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 8 Juli 2022. pesertanya berasal dari unsur TNI, Polri, Kementerian, Akademisi dan lembaga-lembaga lain,” jelas Brigjend TNI Teja Kusuma yang juga Tenaga Ahli Pengkaji Madya Lemhanas RI.

Diungkapkannya, sasaran kunjungan peserta tersebut di antaranya Pemerintah Provinsi Sulteng, DPRD Provinsi Sulteng, DPRD Kota Palu dan Donggala, Korem 132/Tadulako, Polda Sulteng, Universitas Tadulako, serta objek-objek bersejarah.

Pj Sekdaprov. M. Faizal Mang memberikan apresiasi dan ucapan selamat datang atas kunjungan Tim Aju Lemhanas RI. Ia berharap terjalinnya kerja sama dan pendampingan dari lembaga terkait, sehingga program Tim Aju serta SSDN-PPRA LXIV tahun 2022 Lemhanas RI dapat berlangsung sesuai jadwal.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris DPRD Sulteng, serta para perwakilan dari Kapolda Sulteng, Danrem 132/Tadulako, Wali Kota Palu, Rektor Universitas Tadulako, Bupati Donggala, Karo Adpim, Karo Umum, dan pihak terkait lainnya. */IEA

Pos terkait