Lomba Domino Piala Moh Irwan Resmi Ditutup 

  • Whatsapp
DOMINO-80e83538
Ketua Kosgoro 1957 Sulteng, Moh. Irwan, saat menyerahkan piagam, kepada pemenang pada  kegiatan lomba domino piala Moh Irwan, bertempat di sekretariat Forum Pemuda Bantilan Bahagia, Kelurahan Lere, Senin (26/9/2022). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI 

PALU, MERCUSUAR – Ketua Kosgoro 1957 Sulawesi Tengah (Sulteng), Moh. Irwan menghadiri sekaligus menutup dengan resmi kegiatan lomba domino piala Mohamad Irwan, bertempat di sekretariat Forum Pemuda Bantilan Bahagia, Kelurahan Lere, Senin (26/9/2022).

Kegiatan yang digagas oleh Forum Pemuda Pemudi Bantilan Bahagia ini, diikuti oleh 350 pasang peserta dari penjuru Kota Palu maupun Sulteng, yang bertujuan untuk mencari atlet-atlet yang berprestasi dalam membawa Sulteng di ajang kejuaraan domino tingkat propinsi.

Berita Terkait

Moh. Irwan dalam sambutannya menyampaikan, kejuaraan domino ini bukan hanya semata-mata mengasah otak, akan tetapi ajang ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat Sulteng.

Kata dia, selain itu, kejuaraan ini merupakan kejuaraan yang bertujuan mencari atlet-atlet berbakat Sulawesi Tengah.

Lanjutnya, kejuaraan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, akan tetapi panitia telah menyiapkan schedule kegiatan di beberapa tempat di Kota Palu.

Untuk itu, pihaknya mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi sportifitas. AJI

Baca Juga