Polres Tolitoli, Bentuk Tim Selidiki Kasus Hilangnya Dokter Faisal

  • Whatsapp
TOLITOLI-2d13f89b
AKP Ashari

TOLITOLI, MERCUSUAR – Kasus hilangnya dokter Faisal hingga kini belum menemukan titik terang. Polres Tolitoli telah membentuk tim penyelidikan dari Reskrim  dan tim intelijen guna mengungkap kasus tersebut. 

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tolitoli, AKP Ashari dari video keterangan persnya. Ia mengungkapkan, tim dari reskrim dan intelijen masih melakukan penyelidikan. Tim juga sudah menggali sejumlah informasi sejak korban dokter Faisal berada di rumah, lokasi yang dituju hingga hilangnya di Jalan Poros Tolitoli – Buol di Dusun Mamunu Desa Lingadan Kecamatan Dako Pemean Kabupaten Tolitoli. 

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi dan Kajari Donggala,  Hadiri Penghentian Kasus KDRT Warga Desa Kotapulu

“Kami mengumpulkan semua sumber data yang didapat, menghimpun seluruh infomasi, membentuk  tim penyelidikan dan melakukan lidik ke seluruh tempat, di mana dokter Faisal pernah melakukan aktivitas sebelum dinyatakan hilang. Informasi dimulai dari keluarga, saat membagikan bantuan hingga hilangnya dokter Faisal,” ungkap Ashari, Minggu (15/5/2022).

Ashari menambahkan, dalam penyelidikan sudah 15 orang saksi yang diperiksa. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun sudah dilakukan hingga gelar perkara. 

“Kasusnya masih dikembangkan, tim masih berupaya mengungkap kasus hilangnya dokter Faisal,” kata Ashari. 

Selain itu, kata Ashar, Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan bertekad akan menyelesaikan kasus hilangnya dokter Faisal. 

Sebelumnya, dokter Faisal dikabarkan hilang usai memberikan bantuan uang kepada korban banjir di Lingadan, Kabupaten Tolitoli, Jumat 6 Mei 2022 lalu. Motor yang digunakannya, ditemukan warga di tepi jurang Jalan Poros Tolitoli – Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pemean, Kabupaten Tolitoli. Hingga saat ini, pencarian terus dilakukan oleh berbagai pihak. IKI

Baca Juga