STIA Panca Marga Palu  Serahkan Bantuan Untik Warga yang Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
STIA-2302be44
FOTO: Mahasiswa STIA Panca Marga Palu, saat menyerahkan paket sembako, kepada Satgas COVID-19 Sigi, di Posko Klinik Gusdur di Desa Tulo, Jumat (13/8/2021). FOTO: DOK SATGAS COVID-19 SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Panca Marga Palu serahkan bantuan 37 paket sembako untuk warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di Sigi. Demikian dikatakan salah seorang pimpinan STIA Panca Marga Palu, Dewi Cahyawati Abdulallah, kepada wartawan Mercusuar melalui sambungan telepon, Jumat (13/8/2021).

Dijelaskan, bantuan ini merupakan untuk sebuah ketulusan dan keikhlasan, semoga segala niat baik ini menjadi berkah di masa sulit ini. Bantuan tersebut diterima oleh Satgas COVID-19 Kabupaten Sigi, di Posko Klinik Gusdur, di Desa Tulo, Kecamatan Dolo.

Lanjutnya, bantuan ini berasal dari hasil pengurus dan mahasiswa STIA Panca Marga Palu. Walaupun bantuan tersebut jumlahnya tidak banyak, namun diharapkan bisa meringankan beban masyarakat Sigi yang sedang melakukan isoman.

Kata dia, mengutip pernyataan dari tim SATGAS Covid-19 Sigi saat menerima bantuan, bantuan tersebut akan disalurkan ke Satgas COVID-19 kecamatan, sesuai dengan ketersediaan dan laporan daftar isoman yang masuk. AJI

Baca Juga